oleh

UGW Resmikan Kantor DPAC Demokrat Distrik Wakuwo

KARUBAGA | PAPUA TIMES- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tolikara, Usman Genongga Wanimbo, SE.,M.Si meresmikan Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Partai Demokrat Distrik Wakuwo, Sabtu (28/8/2021).

Acara peresmian diwarnai serangkaian kegiatan menyongsong HUT Partai Demokrat ke-18 antara lain, acara bakar batu, dialog bersama masyarakat, dan penyerahan bantuan kepada tokoh agama dan masyarakat.

Hadir saat acara peresmian, para kader Partai Demokrat, tokoh agama, tokoh tokoh adat, tokoh pemuda, para pendukung dan simpatisan serta masyarakat Distrik Wakuwo.

Usman Genongga Wanimbo (UGW) saat acara peresmian tersebut menjelaskan, kehadiran Kantor DPAC berfungsi sebagai tempat menampung aspirasi masyarakat, selanjutnya disampaikan ke DPC agar diperjuangkan, sampai mendapat jawaban yang riil.

“Syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada masyarakat yang telah menerima kehadiran seluruh kader Partai Demokrat melalui acara bakar batu. Kami berharap, dengan kehadiran Kantor DPAC, bisa membawa semangat baru bagi seluruh kader untuk bekerja, memperjuangkan semua aspirasi masyarakat,” ucap Usman G. Wanimbo.

Usman G. Wanimbo yang merupakan Bupati Tolikara dua periode juga mengatakan, Kantor DPAC Partai Demokrat Distrik Wakuwo merupakan yang kedua di Kabupaten Tolikara. Guna meningkatkan semangat kerja para kader dalam menerima aspirasi masyarakat, kantor yang sama juga akan dibangun di seluruh distrik di Tolikara.

“Jadi seluruh aspirasi dan usulan masyarakat menjadi perhatian serius Fraksi Demokrat untuk selanjutnya dibahas dalam rapat, baik di tingkat partai maupun dalam sidang DPRD,” kata Usman G. Wanimbo.

Sementara itu, Ketua DPAC Partai Demokrat Disrik Wakuwo Kabupaten Tolikara, Epius Obama Tabo, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolikara, Usman G. Wanimbo dan rombongan, sekaligus meresmikan Kantor DPAC Partai Demokrat Distrik Wakuwo.

“Hadirnya kantor DPAC di seluruh Distrik di Tolikara untuk persiapan Pilpres, Pilkada dan Pileg 2024. Kami akan bekerja untuk menyambung aspirasi masyarakat. Kami juga akan membuka cabang-cabang di setiap Desa,” ujar Epius Obama Tabo.

Selaku Ketua DPAC, pada kesempatan yang sama, Epius Obama Tabo mengucapkan terima kasih atas dukungan yang sangat luar biasa dari masyarakat sehingga acara peresmian dapat berjalan aman dan sukses.

Acara peresmian diakhiri dengan ucapan selamat HUT Partai Demokrat ke-18, penyerahan bantuan berupa uang dan beras disusul doa dan penumpangan tangan dari para tokoh agama bagi para kader Partai Demokrat.

Editor | DERWES YIKWA

Komentar

News Feed