Gubernur Enembe Tiba di Jayapura

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Setelah menjalani pengobatan di Singapura, Gubernur Papua Lukas Enembe,SIP,MH beserta keluarga dan rombongan tiba di Bandar Udara (Bandara) Theys Hiyo Eluay, Sentani Jayapura, Jumat (9/7/2021).

Gubernur tiba pukul 08.20 WIT, menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 656 dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tanggerang, Banten.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer

Gubernur Enembe yang mengenakan sweater warna coklat dan masker itu dan didampingi Juru Bicara Gubernur Papua, M. Rifai Darus, SH disambut sejumlah pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) diantaranya Pangdam XVII Cenderawasih dan pejabat lainnya. Tampak juga beberapa pejabat serta masyarakat.

PENGUMUMAN SELEKSI BEASISWA OTSUS 2021

Sebelumnya, Juru Bicara Muhamad Rifai Darus,SH mengatakan Gubernur Lukas Enembe memohon doa kepada masyarakat Tanah Papua agar beliau dapat tiba di Papua dengan kondisi yang sehat dan selamat.

“Beliau siap memimpin kembali roda pemerintahan Provinsi Papua dan mengabdi kembali pada rakyat Papua pasca pemulihan kesehatan yang telah dilewati oleh beliau. “Kiranya masyarakat Papua dapat memahami situasi dan kondisi yang terjadi hari ini. Salam damai untuk kita semua,”tandasnya.

Editor | TIM

Komentar