oleh

Sekda Papua Sebut Masih Ada ASN Abaikan Tupoksi

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Sekretaris Daerah Papua Dance Yulian Flassy menyoroti kinerja aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah provinsi, yang sampai saat ini masih abai terhadap tupoksinya.

Hal ini disampaikan Sekda, pada sosialisasi regulasi bidang kepegawaian bagi pejabat pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se-Papua, Jumat (30/4/2021), di Jayapura.

Oleh karenanya, ia mengingatkan para ASN agar lebih bertanggung jawab menjalankan tugasnya sebab ada sanksi menanti bila tak menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Artinya, kedepan tidak boleh lagi ASN sibuk dengan urusan lain lalu lupa dengan tupoksinya. Hal ini yang mau kita kembalikan, supaya ASN memahami betul tugasnya dan yang terpenting bertanggung jawab menyelesaikan tugasnya,” ucap Sekda Dance.

Sekda menilai kegiatan sosialiasi penguatan regulasi bidang kepegawaian bagi pejabat pemerintahan yang melibatkan pihak Menpan RB, LAN RI maupun BKN dalam pemberian materi hari ini, sangat baik untuk peningkatan mental maupun kompetensi ASN.

Sehingga melalui kegiatan tersebut, diharapkan mampu mendorong para ASN di Papua untuk dapat meningkatkan kinerjanya.

Sementara itu, kegiatan sosialiasi regulasi bidang kepegawaian bagi pejabat pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se-Papua, telah dilangsungkan sejak Rabu (28/4/2021).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Papua Nicolaus Wenda berharap melalui kegiatan ini, dapat meningktkan kinerja serta tanggung jawab ASN di Papua dalam menunaikan tugas yang diembankan kepada mereka.

Editor | EDWIN RIQUEN

Komentar

News Feed