oleh

Gedung Bhayangkari Tolikara Dibangun

KARUBAGA | PAPUA TIMES- Mendukung pelayanan kepada masayrakat, Polres Tolikara membangun kantor bhayangkari. Pembangunannya ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Ketua Bhayangkari Polres Tolikara, Maria Takamuli.

Kantor yang berlokasi di area Markas Polres Tolikara samping Satlantas itu berukuran 12X6 meter persegi. Pembangunan gedung ini merupakan terobosan diera kepemimpinan Kapolres AKBP DR.Y.Takamully,SH,M.H.

Ketua Bhayangkari Tolikara, Maria Takamully mengatakan kantor Bhayangkari yang dibangun ini sederhana namun sangat bermanfaat.

“Kita harapkan dengan hadirnya kantor ini dapat mendukung kegiatan pelayanan kepada personil Polri maupun kepada masyarakat. Kita ketahui bersama bahwa kegiatan Bhayangkari adalah mendukung tugas dan tanggungjawab dari suami – suami kita sebagai anggota Polri,”ujarnya.

BACA JUGA  Pemkab Tolikara Gandeng Brimob Tanam Kopi

Bhayangkari merupakan organisasi istri anggota Polri yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan keluarga serta membantu tugas-tugas Polri sesuai dengan visi, yaitu menjadikan Bhayangkari yang mandiri, professional, meningkatkan kesejahteraan keluarga Polri, meningkatkan sumber daya manusia, penggunaan dana yang efisien, memajukan organisasi serta meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“Anggaran pembangunan kantor Bhayangkari bersumber dari APBN Pusat melalui Polda Papua,”jelas Maria Takamully.

Dikatakannya selama ini Bhayangkari Tolikara tidak mempunyai ruang sendiri, sehingga menumpang di Mapolres Tolikara dengan kondisi ruangan yang kurang representatif, sehingga mengganggu kenyamanan dalam bekerja.

Karena itu, dia mengucapkan terima kasih atas pembangunan gendung kantor Bhayangkari Tolikara. ”Semoga pembangunan gedung ini berjalan dengan baik dan lancar serta bermanfaat bagi kita semua.”

BACA JUGA  58 Nakes di Tolikara Terima Vaksin Corona

Editor | YIKWANAK KOGOYA

Komentar

News Feed