Kodam Jalin Silahturami Dengan Pers

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Penerangan TNI-AD (Penad) ke 70, jajaran Kodam XVII Cenderawasih menjalin silahturahmi dengan insan pers di Kota Jayapura.

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A. diwakili Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVII/Cenderawasih Letnan Kolonel (Letkol) Arm Reza Nur Patria SE, MSi menyalurkan langsung bingkisan bahan pokok kepada wartawan di eks Kantor KONI Papua, Rabu (13/1/2021).

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029,PILIHAN ANDA?

View Results

Loading ... Loading ...

Kapendam XVII Cenderawasih Letkol Arm Reza Nur Patria SE, MSi dalam sambutannya berharap hubungan yang baik antara pers dan Kodam XVII Cenderawasih bisa terus berjalan dengan baik kedepan.

Kapendam berharap, dengan adanya pandemi Covid-19 saat ini pers bisa bekerjasama dan membantu publikasi serta mensosialisasikan kepada masyarakat, hhususnya apa yang dihimbau dari pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PWI Papua Hans Bisay mengatakan pihaknya mengapresiasi kerjasama yang sudah terjalin antara Pers dan Kodam selama ini.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Kodam Cenderawasih atas perhatiannya kepada PWI dan para wartawan, dan berharap ke depan tali silahturahmi serta jalinan kerjasama yang sudah ada ini dapat terjaga dengan baik,” katanya.

Editor | HERMON KADIWARU

Komentar