oleh

Demokrat Target Menang 70 Persen Pilkada 2020

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Partai Demokrat menargetkan kemenangan 70 persen memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 11 kabupaten se-Provinsi Papua tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Untuk merealisasikan target tersebut, maka seluruh pengurus, kader, simpatisan partai berlambang bintang mercy itu diinstruksikan bekerja langsung bersama masyarakat untuk memenangkan calon bupati dan wakil bupati.

Instruksi itu disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Demokrat (DPD-PD) Provinsi Papua, Lukas Enembe,SIP.MH dalam sambutannya yang dibacakan Usman G Wanimbo, SE.M.Si selaku Wakil Ketua DPD PD Papua disela-sela Pengaraham Umum DPP PD Pusat kepada Tim Pemenangan Pilkada Serentak 11 kabupaten di Papua yang berlangsung di Swissbell Hotel, Jayapura Selasa malam (03/11/2020).

Dikatakannya, pengarahan umum digelar dalam rangka konsolidasi dan momentum kebangkitan bagi seluruh sumber daya partai demokrat untuk menghadapi Pilkada 11 kabupaten di Provinsi Papua Tahun ini.

BACA JUGA  PILKADA SUPIORI: IMANI Janjikan ULP Naik Rp50 Ribu

Kehadiran Satgas Pilkada dan DPP Partai Demokrat membawa nuansa baru serta memberikan semangat. “Mari kita berjuang dengan santun, cerdas dan bersih. Mari kita saling membantu dan bekerja sama untuk memenangkan Pilkada di 11 kabupaten,”ungkapnya.

Dia mengingatkan bahwa panji-panji Partai Demokrat wajib dikibarkan di seluruh Tanah Papua. Kemenangan-kemenangan Pilkada di tiap kabupaten harus direbut dengan cara-cara yang demokratis.“Kemenangan pada Pilkada 2020 menjadi kebangkitan Partai Demokrat untuk kemenangan di Pemilu 2024.”

Khusus kepada calon bupati dan wakil bupati, Enembe mengingatkan agar bersatu dan bekerjasama dengan masyarakat untuk membangun daerah dengan memenangkan Pilkada 2020.

Diingatkan kepada seluruh sumber daya partai, pengurus, kader dan simpatisan untuk solid dan tidak ada lagi faksi-faksi. Semua harus berjuang dan bekerja keras memenangkan calon bupati dan wakil bupati yang diusung partai demokrat.

BACA JUGA  IMANI Siap Genjot Pariwisata Supiori

Hadir pada pengarahan umum antara lain Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Willem Wandik, Ketua Koordinator Satgas Pilkada Papua Jemi Setiawan dan Sekretaris Koordinator Satgas Pilkada Papua, Wahid.

Editor | HANS B | ROBIN S

Komentar

News Feed