oleh

Puslatprov Minta Pengurus Cabor Tertib Administrasi

JAYAPURA (PTIMES) – Wakil Ketua II Pusat Latihan Provinsi (Puslatprov) KONI Papua, Letkol Inf Asep Supriyanto meminta pengurus cabang olahraga (cabor) untuk tertib administrasi, lebih khusus dalam pertanggungjawaban penggunaan anggaran.

Hal demikian agar para pengurus cabor, tak tersangkut masalah hukum akibat administrasi yang tak jelas.

“Anggaran yang kita gunakan ini kan uang rakyat dan wajib dipertanggungjawabkan. Makanya saya mengajak semua cabor untuk pelaporan anggaran itu wajib tertib”.

“Tertib administrasi ini kan tujuannya demi kebaikan semua pihak. Sehingga kedepan tidak ada kendala dalam hal pertanggungjawaban maupun dalam pengajuan anggaran juga,” terang Asep di Jayapura, Selasa (22/9/2020).

Asep yakin jika semua cabor tertib administrasi, maka usai pelaksanaan PON tak ada pengurus cabor yang tersangkut masalah hukum.

“Oleh karena itu, kita kumpulkan semua cabor dalam sebuah rapat untuk menegaskan kepada mereka betapa pentingnya tertib administrasi bagi mereka yang saat ini sedang melaksanakan pemusatan latihan untuk PON XX tahun 2021,” tegasnya.

Sementara, terkait dengan cabor yang masih kekurangan transportasi dalam pelaksanaan latihan, ia pastikan hal tersebut sudah terselesaikan.

“Masalah kemarin hanyalah miskomunikasi dan kini kebutuhan transportasi cabor sudah siap dipenuhi,” jelasnya.

Diketahui, Puslatprov KONI Papua Selasa pagi melaksanakan rapat koordinasi bersama seluruh pengurus cabang olahraga guna menggaungkan tertib administrasi.

Rapat berlansung di Aula Kantor Koni Papua, dipimping Wakil Ketua II Puslatprov Papua, Letkol Inf Asep Supriyanto, didampingi Wakil Sekretaris KONI Papua Daud Ngabalin.

Rapat koordinasi tersebut juga membahas sejumlah poin terkait pengurusan cabor selama pelaksanan pemusatan latihan berlangsung.

EDITOR : ERWIN

Komentar

News Feed