Pilkada 2020 Waropen: Bisma Siap Jalani Pemeriksaan Kesehatan

WAROPEN (PTIMES)- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Waropen, Provinsi Papua menyatakan bakal calon bupati dan wakil bupati, Yermias Bisai dan Lamek Maniagasi (Bisma) sebagai pasangan pertama yang berkas pendaftarannya lengkap.

KPU melakukan verifikasi kelengkapan dokumen persyaratan pendaftaran berkas pasangan ini dan telah dinyatakan lengkap. Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara secara terima berkas persyaratan pendaftaran oleh KPU.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer

Dan menyerahkan surat keterangan untuk mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Tipe A, RSUD Dok II Jayapura.

Bakal Calon Bupati Waropen, Yermias Bisai,SH kepada pers menyampaikan apresiasi kepada KPU dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Waropen beserta jajaran yang telah bekerja maksimal.

Kedua lembaga ini dinilai telah menjalankan secara profersional dan independen.”Kami pasangan calon bupati dan wakil bupati bersama koalisi partai Waropen Bersatu dan tim Bisma mengapresiasi pelayanan dan kinerja KPU dan Bawaslu.

Bisai mengatakan layanan dari KPU dan Bawaslu patut didukung semua pihak karena keduanya bekerja maksimal melayani seluruh pasangan calon.

Menidaklanjuti telah diterimanya surat keterangan pengantar untuk pemeriksaan kesehatan dari pihak KPU Waropen , Yermias mengaku akan secepatnya melakukan pemeriksaan di RSUD Dok II Jayapura menimbang jadwal waktu pelaksanaannya secara nasional terhitung mulai tanggal 4 -11 September ini.”Kami siap menjalani pemeriksaan kesehatan,”tandasnya.

Editor:AGUS PR / HANS B

Komentar