Jabatan Plt Sekretaris Umum Demokrat Papua Diumumkan Pekan Depan

JAYAPURA (PTIMES) – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua dipastikan mengumumkan nama Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Umum pada 9 September 2020 mendatang, guna mengisi kekosongan yang kini pejabatnya telah menjadi pengurus di pusat.

Pengumuman pada pekan depan dilakukan bertepatan dengan HUT ke-19 partai tersebut.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029,PILIHAN ANDA?

View Results

Loading ... Loading ...

“Sudah diusulkan sembilan nama yang adalah wakil sekretaris untuk duduk dalam jabatan sebagai Sekretaris Umum, dimana pejabat sebelumnya telah menjadi pengurus di DPP Demokrat”.

“Namun sekali lagi penunjukan itu sifatnya hanya pelaksana tugas dan bukan definitif,” terang Ketua Fraksi Demokrat DPR Papua, Mustakim, di Jayapura, Jumat.

Mustakim katakan, pengusulan sembilan nama tersebut nantinya diajukan kepada Ketua DPD Partai Demokrat Papua Lukas Enembe untuk menentukan satu orang.

Sementara pengusulan itu sebelumnya lewat rapat pleno yang dilakukan serta diikuti seluruh pengurus dan Ketua DPD Partai Demokrat Papua Lukas Enembe secara virtual.

“Sehingga memang ini jadi perhatian Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Lukas Enembe agar jabatan Sekretaris Umum segera disi sebab sekretaris adalah motor untuk menjalankan roda partai”

“Intinya rapat pleno tadi memutuskan agar kekosongan jabatan itu ini jangan sampai dibiarkan berlama-lama,” tegasnya.

Diketahui, pada pelaksanaan Rapat Pleno Partai Demokrat Papua, dihadiri anggota pengurus secara terbatas, berkenaan dengan ketentuan protokol kesehatan.

Sementara jabatan Sekretaris Umum Demokrat Papua sebelumnya dijabat Carolus Bolly.

EDITOR : ERWIN

Komentar