150 Polisi Amankan Pendaftaran Pilkada Waropen

WAROPEN (PTIMES)- Sebanyak 150 personil Polri disiagakan untuk mengamankan pendaftaran bakal calon bupati dan calon wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Waropen mulai tanggal 4-6 September 2020.

Hal itu dikatakan Kapolres Kabupaten Waropen, AKBP Suhadak usai menghadiri Simulasi Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Tahun 2020, di kantor KPUD Waropen Nonomi, Kamis (03/9/2020).

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer

“Untuk pendaftaran para calon bupati dan calon wakil bupati, kita sudah siapkan 150 anggota Polri dan akan di bantu personil TNI,”ujarnya.

Kapolres berharap dalam proses pendaftaran pada tanggal 4-6 September 2020 dapat berjalan dengan aman, lancar, tertib. Pihaknya gencar melakukan himbauan dan pendekatan kepada para tim sukses dari masing-masing kandidat agar dapat mentaati aturan-aturan yang ada termasuk mentaati waktu pendaftaran.

Untuk penambahan personil sendiri, AKBP Suhadak katakan tentunya akan ada di saat tahapan intinya. “Saat pendaftaran belum, namun pada tahapan intinya tentunya kami akan mendatangkan penambahan anggota dari Polres terdekat yaitu Polres Yapen”.

Editor: JIRO N / AGUS P

Komentar