1000 Bendera Merah Putih Berkibar di Karubaga

KARUBAGA (PTIMES)- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Prokolamasi Kemerdakaan Republik Indonesia ke Ke-75, Pemerintah Kabupaten Tolikara bersama TNI/Polri mengibarkan 1000 bendera Merah Putih di Kota Karubaga Ibukota Kabupaten Tolikara.

Pemasangan 1000 bendera merah putih itu dipelopori anggota TNI Pos Maleo Karubaga. Pemasangan dilakukan di sepanjang landasan pacu Bandar udara Karubaga dan seputar kota Karubaga

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer

Sekretaris Daerah Kabupaten Tolikara, Anton Warkawani,SE mewakili pemerintah dan masyarakat menyampaikan apresiasi kepada jajaran TNI/POLRI bersama perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mengibarkan bendera merah putih di kota Karubaga dan sekitarnya.

“Saya apresiasi TNI Pos Maleo Karubaga dengan inisiatifnya memasang 1000 bendera merah putih di kota Karubaga dan sekitarnya”. Kata Sekda Anton Warkawani.

Sekda berharap dengan peringatan Kemerdakaan HUT ke-75 Republik Indonesia, seluruh komponen masyarakat dapat menjalin persatuan dan kesatuan dan mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI di Tolikara dilaksanakannya secara sederhana dengan menjalankan protokol penanganan virus Corona (Covid-19). “Pelaksanaan HUT RI Ke-75 RI tahun 2020 tetap khidmat dan sederhana,”ujar Warkawani.

Editor: LEPIANUS K / YIKWA D

Komentar