Kenius Kogoya Kembali Memimpin, Pilkada 2020 Menunggu Racikan Hanura

JAYAPURA (PTIMES)- Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (DPP-Partai Hanura) resmi mengangkat Kenius Kogoya,SP.M.Si sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Papua periode 2020-2025.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

Penunjukan Kenius sebagai Ketua DPD Hanura Papua berdasarkan Surat Keputusan (SK) DPP Partai Hanura Nomor 043/B.2/DPP-Hanura/VI/2020 tentang Penunjukan dan Pengangkatan Saudara Kenius Kogoya,SP.M.Si Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Papua Masa Bhakti 2020-2025 yang ditandatangani
SK tersebut ditandatangani Ketua Umum Hanura DR.Oesman Sapta dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Hanura Gede Pasek Suardika,SH.MH dan ditetapkan tertanggal 23 Juni 2020.

Pengangkatan Kenius Kogoya tidak terlepas dari upaya Partai Hanura untuk melakukan langkah-langkah strategis dan konsolidasi jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 serta Pemilihan Umum (Pemilu).

Ketua DPC Kota Jayapura Saat Memberikan Dukungan Kepada Ketua DPD Hanura.

Keputusan DPP Partai Hanura tersebut mendapat dukungan kader dan simpatisan Partai Hanura di Bumi Cenderawasih. Salah satunya, Otniel Deda, Amd. IP, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Jayapura.

“Atas nama pribadi dan Ketua DPC Partai Hanura se-Prov Papua mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya kembali kanda Kenius Kogoya sebagai Ketua DPD Hanura Prov Papua periode 2020-2025 dengan telah diberikan SK Penetapan oleh Ketua DPP Hanura Pusat Dr Oesman Sapta Odang dan Sekjen DPP Hanura Pusat Gede Pasek Suardika pada hari Kamis 25 Juli 2020 di kantor DPP pusat di Jakarta. Semoga amanah dalam tugas yang dipercayakan,”ujar Otniel, Kamis malam (25/6/2020).

Otniel berharap dengan kepemimpinan yang devenifit ini maka Partai Hanura Papua segera memantapkan kerja partai bersama rakyat guna memenangkan Pilkada yang akan digelar tahun 2020 di 11 kabupaten se-Papua.

“Penguatan SDM struktur partai sebagai mesin kerja partai yang mampu bekerja dengan benar memperjuangkan hak hak rakyat baik lewat partai dan lewat keterwakilan anggota DPRnya di legislative,”tambahnya.

Menuju Pilkada serentak 2020, Otniel optimis Hanura Papua dibawah racikan ketua DPD Hanura Papua bakal melahirkan pemimpin pro rakyat.

“Menuju pilkada serentak 2020, Hanura semakin memperkuat kualitas kerja organisasi dan program kerja pro rakyat. Sebab kehadiran partai Hanura sebagai reperesentasi dari rakyat sendiri,”tandas Otniel Deda.

Editor: HANS BISAY / AZIS MATDOAN