Dua Pelari Yonif 751 Juarai Lomba Lari 10 K

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Dua pelari dari Batalyon 751 Rider Sentani mendominasi lari 10 km Invitasi Atletik PASI Papua dengan juara 1 dan 2 yang digelar di jalan baru holtecamp pada Rabu (22/2) pagi.

Kedua atlet juara lomba lari 10 km Invitasi Atletik PASI Papua adalah Adhar (waktu masih dipanitia) dan Kopda. Ganzar (waktu masih dipanitia)

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029,PILIHAN ANDA?

View Results

Loading ... Loading ...

Praka. Adhar mengaku bersyukur bisa mengikuti lomba lari 10 km Invitasi Atletik PASI Papua. “Saya ucapkan terima kasih kepada penyelenggara karena bisa buat kegiatan ini,” kata Praka., Rabu (22/2).
Praka Adhar kembali mengucapkan terima kasih kepada Danyon dan Wadanyon Batalyon 751 Rider Sentani yang telah mendukungnya dan rekan-rekannya yang lain untuk mengikuti lomba lari ini. “Terima kasih Danyon dan Wadanyon yang dukung kami ikut lomba ini,” ucapnya.

Praka Adhan mengatakan bahwa untuk lomba lari 10 km ini dirinya tidak ada persiapan khusus karena selama ini bertugas.“Setelah dari PON kami kembali bertugas dan tidak ada persiapan. Kami hanya persiapan mandiri selama 2 minggu terakhir untuk bisa ikut kegiatan ini,” jelasnya.

Sementara itu, Kopda. Ganzar menyampaikan kebagaannya dengan adanya event lomba lari 10 km ini. “Dengan lomba lari ini saya harap adik-adik yang larinya di belakang bisa lebih semangat lagi latihan untuk nantinya bisa lari sama-sama atau bahkan lebih dari kami lagi,” pesan anggota TNI itu.

Dia mengatakan untuk lomba lari 10 km ini tidak ada persiapan khusus hanya recoveri ringan selama seminggu. “Persiapannya hanya recovery selama seminggu saja,” ucap peraih waktu terbaik nasional pada lomba lari 3000 meter pada PON XX lalu.

Kopda. Ganzar berpesan supaya event seperti ini terus digalakan sehingga atlet-atlet junior bisa lebih berprestasi lagi dari saat ini. “Lomba lari harus terus dibuat supaya dapat memotivasi atlet junior untuk lakukan yang terbaik,” harapnya.

Nama-nama Juara Lomba Lari 10 km Putra/i Invitasi Atletik PASI Papua.
Putra
1. Praka. Adhar
2. Kopda. Ganzar
3. Betho
Putri
1. Merlin P
2. Ona Pats
3. Hana Kendi

Editor | HERMON K

Komentar