Papua Rebut Medali Emas di Kejurnas Criket

JAKARTA | PAPUA TIMES- Tim Cricket Papua meraih satu medali emas pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Senior yang digelar di lapangan Baperta dan Ceger Cibubur, Jakarta 23-31 Oktober 2022.

Papua yang menurunkan atlet-atlet terbaik di Nomor T 10 putra, mampu mengalahkan tim Cricket Jawa Timur pada babak final, Rabu (26/10/2022), dengan skor 46-42.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029,PILIHAN ANDA?

View Results

Loading ... Loading ...

Ketua Harian Persatuan Kricket Indonesia (PCI) Papua, Idris Salama kepada wartawan di Jayapura, Kamis (27/10) mengutarakan rasa bangganya.

“Anak-anak tampil sangat baik, saya mewakili pengurus menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pemain yang telah berlatih dengan keras dan mampu meraih prestasi yang membanggakan atas sumbangsih medali emas pada Kejurnas tahun ini,” ujarnya.

Idris menambhakn, hasil yang dicapai ini diharapkan dapat dipertahankan dalam laga Pra PON tahun depan. Apalagi Nomor T 10 akan dipertandingan di PON XXI Aceh-Sumut.

“Prestasi Kricket Papua terus meningkat, kami juga memohon dukungan serta doa agar para pemain bisa bermain bagus dan mencetak prestasi untuk Papua di pada PON 2024 mendatang,” ucapnya.

Yang lebih membanggakan lagi, kata Idris, atlet Papua Stanislaus Felendity terpilih sebagai Bowler atau pelempar terbaik pada Kejurnas tahun ini.

“Kita patut disyukuri ada atlet kita menjadi terbaik, semoga dengan hasil Kejurnas ini menambah pengalaman dan jam terbang atlet untuk atlet lebih siap tampil di pertandingan Pra PON tahun depan nantinya,” tuturnya.

Editor | TIM

Komentar