BNI Gandeng Bank Papua Perluas Sinergi

SORONG | PAPUA TIMES- PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI (kode saham: BBNI) kembali memperluas sinergi dengan menggandeng PT Bank Pembangunan Daerah Papua. BNI mendukung peningkatan operasional pelayanan Bank Papua melalui pemanfaatan produk dan layanan.

Langkah awal kerja sama ini dimulai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati dan Direktur Utama Bank Pembangunan Daerah Papua F Zendrato di Aston Sorong City Hotel, Papua Barat, Jumat (14/10/2022).

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi mengatakan kolaborasi ini mencakup kerja sama co-branding Tap-Cash, layanan tarik tunai ATM, Kartu Kredit Pemerintah Domestik (KKPD), dan program pengembangan kurikulum untuk peningkatan kapabilitas SDM.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bank Papua yang memberi kesempatan bagi BNI untuk berkolaborasi, khususnya dalam membangun ekonomi yang kuat dan lebih berkelanjutan dengan berbagai solusi Go Digital di Papua. Kami harap kerjasama ini dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi Nasabah Bank Papua dan masyarakat secara menyeluruh,” katanya dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi.

Zendrato menyampaikan Bank Papua adalah BPD yang proaktif meningkatkan kapabilitas digital dengan membukan kolaborasi berbagai pihak.

Dia meyakini, kerjasama ini tak hanya mampu mengoptimalkan kapabilitas layanan masing-masing, tetapi juga membuka lebih banyak peluang untuk melakukan berbagai terobosan baru dalam memberikan pelayanan terbaik bagi semua Nasabah.

“Kami tentunya mengapresiasi BNI yang membuka peluang kerjasama dengan kami. Hal ini akan menjadi peluang bagi kami untuk memperkuat tranformasi digital Bank Papua dan memberi value prepositition baru bagi Nasabah kami,” katanya.

Editor | DOMINGGUS K