FORNAS Palembang: Persoci Papua Tampil Gemilang

PALEMBANG | PAPUA TIMES- Tim Perkumpulan Street Soccer Indonesia atau Persoci putra dan putri Papua, tampil gemilang di laga perdana di Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke-6 Palembang, Sumatera Selatan.

Bertanding di kawasan Jakabaring Sport City Palembang, Senin (4/7/2022) tim Persoci putra Papua di laga perdana berhasil meraih kemenangan saat bertemu tim tuan rumah Sumatera Selatan dengan skor 7-6.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029,PILIHAN ANDA?

View Results

Loading ... Loading ...

Di laga kedua, kemangan berhasil kembali diraih saat berhadapan dengan tim dari Kalimantan Timur dengan skor telak 9-0. Dengan dua kemenangan ini, tim Persoci putra Papua melaju ke putaran berikutnya.

“Dengan kemangan ini, tim putra melaku ke pertandingan ketiga melawan tim dari Kabupaten Oki, Sumatera Selatan untuk menentukan juara grup dan runner up untuk putaran berikutnya,” kata Pembina Tim Persoci Papua, Irjii Matdoan di Palembang, Senin (4/7/2022).

Kemenangan besar juga berhasil di raih tim Persoci putri Papua. Yang mana dalam laga perdana melawan Bangka Belitung, putri Papua menundukan lawannya dengan skor 13-2.

Usai bertemu Bangka Belitung, tim putri yang seharusnya bertemu Papua Barat di laga kedua dinyatakan menang WO dengan skor 3-0, dikarenakan Papua Barat tidak mengirim penggiatnya di Fornas Palembang.

“Dengan kemenangan ini tim putri Papua berhasil duduk sebagai juara grup A dan melaju ke babak putaran kedua,” ujarnya.

Mengenai target, kata ia, di Fornas Palembang ini, Perkumpulan Street Soccer Indonesia (Persoci) Papua, akan berjuang bisa tembus final.

“Semoga target ini bisa tercapai, kami mohon doa dan dukungan masyarakat Papua,” tutupnya.

Editor | TIM

Komentar