Pertamina Pastikan Supply BBM Papua Aman

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Pertamina Patra Niaga memastikan pasokan Bahan Bakar Minya (BBM) BBM terpenuhi di wilayah Papua-Maluku, khususnya selama Bulan Ramadan dan Idul Fitri.

Area Manager Comm, Rel & CSR Papua Maluku, Edi Mangun mengatakan dalam pantauan yang dilakukan tidak terlihat adanya antrean yang menumpuk di SPBU wilayah Papua-Maluku. “Pertaminan memantau dan memastikan ketersediaan BBM di masyarakat,”ujar Edi.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

Ia mengatakan, pihaknya memahami proses pemulihan ekonomi di Indonesia berjalan lebih cepat. Hal itu meningkatkan pertumbuhan aktivitas usaha yang mendorong peningkatan permintaan BBM. “Pertamina Patra Niaga sangat menjamin terpenuhinya pasokan BBM di wilayah Papua-Maluku untuk masyarakat khususnya pada Bulan Ramadan dan Idul Fitri,” ujarnya.

Antrean pembelian BBM di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) sudah tak terlihat seperti sebelumnya. Masyarakat tidak perlu panik untuk membeli BBM di SPBU karena ketersediaan Stok BBM mau LPG sangat aman.

Pertamina Patra Niaga pastikan untuk supply BBM ke SPBU yang ada di wilayah Papua-Maluku di Bulan Ramadhan sangat aman. “Dari hasil pemantauan tersebut, di Papua dan Maluku sudah tidak ada antrean kendaraan. Saat ini kondisi antrean kendaraan di SPBU Kota Jayapura juga sudah terpantau normal,” ucap Edi.

“Kami berharap di bulan Ramadan ini umat Islam dapat menjalankan puasa dengan lancar dan khusuk hingga tiba pada Hari Raya Iedul Fitri 1443 H. Kami pastikan ketersediaan BBM & LPG aman dalam mencukupi kebutuhan masyarakat,”tandasnya

Jika ada informasi terkait Pelayanan BBM & LPG masyarakat bisa menghubungi Pertamina Call Center 135.

Editor | TIM