Dhendy Kristianto Persembahkan Medali Emas Jawa Barat di Cabor Biliar

TIMIKA | PAPUA TIMES- Dhendy Kristianto pebiliar Jawa Barat, persembahkan emas ketiga dari Cabor Biliar kelas Snooker Six Reds Single.

Medali emas diraih setelah mengalahkan pebiliar muda Papua, M. Faizal Zainuri pada babak final yang berlangsung di Venue Biliar Mimika, Kamis (14/10/2021). Keduanya bertanding pada sesi ketiga pertandingan dengan skor akhir 4-2.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029,PILIHAN ANDA?

View Results

Loading ... Loading ...

Pelatih Biliar Jawa Barat, Edward L Toruan mengungkapkan, medali emas ini bukan kejutan karena pada babak kualifikasi PON, Dhendy juga mendapat emas di nomor itu.

“Jadi ini seperti mengulang sebetulnya, sudah kita perkirakan memang. Tapi beda iven,” kata Edward ketika diwawancara usai pertandingan.

Emas ketiga yang dipersembahkan Dhendy itu, juga melengkapi jumlah target medali emas di cabor biliar.

Sang pelatih mengungkapkan, target tiga medali emas sudah diraih, namun memang bukan dari nomor-nomor pertandingan yang ditargetkan. “Kita bangga, ini emas ketiga dan sudah sesuai target,” ujarnya.

Sebelumnya, Batara Marpaung telah menyumbangkan emas di Kelas Cadre Carom setelah bertanding dengan Rudy Hasan DKI Jakarta.

Dan Amanda Rahayu/Anita Kanjaya juga meraih emas di nomor 10 ball double putri setelah menang atas pebiliar tuan rumah Papua Silviana/Sukmawati.”Batara dan Amanda/Anita kemarin itu kejutan,” ungkapnya.

Editor | TIM

Komentar