Atlet Aeromodelling Jatim Mengaku Nyaman di Timika

TIMIKA | PAPUA TIMES – Atlet Aeromodelling Jawa Timur, Dicka Cahya Putri (19) mengaku nyaman selama mengikuti PON XX Papua cabang olahraga Aeromodelling yang digelar di Timika, Kabupaten Mimika.

“Saya sih nyaman selama berada di Timika, walaupun hanya sebatas dari hotel ke venue,” katanya di Vanue Aeromodeling, Selasa (12/10/21).

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

Kata Dicka, selama mengikuti di venue aeromodelling SP-5, kinerja panitia pelaksana layak untuk diapresiasi, karena dengan segala keterbatasan yang ada mereka mampu memberikan yang terbaik kepada para kontingen yang datang.

Dicka merupakan atlet aeromodelling putri yang meraih medali emas pada cabang olahraga aeromodelling kelas Outdoot Hand Launch Glider (OHLG) putri.

Saat ditanya mengenai masalah keamanan, dirinya mengungkapkan selama mengikuti perlombaan di venue aeromodelling SP-5 selalu dikawal ketat oleh aparat gabungan TNI/Polri bahkan persimpangan jalan pun selalu dijaga oleh aparat gabungan TNI/Polri.

Sementara itu, untuk oleh-oleh yang akan dibawa pulang ke Jatim, dirinya mengaku belum sempat membeli karena beberapa rekannya masih mengikuti perlombaan.

Editor | TIM