Wagub Papua Barat Motivasi Atlet

TIMIKA | PAPUA TIMES – Wakil Gubernur Papua Barat, Muhammad Lakotani, SH, MSi datang langsung menemui para atlet terjun payung di venue yang berlokasi di lapangan kantor Pusat Pemerintah Kabupaten Mimika, Senin (11/10/2021).

Muhammad Lakotani yang juga merupakan Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (Fasida) Papua Barat ini menuturkan, kehadirannya sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada para atletnya.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

“Alhamdulillah, Puji Tuhan, hari ini saya berkesempatan untuk hadir dan menyaksikan secara langsung, juga sekaligus memberikan semangat motivasi kepada atlet terjun payung Papua Barat. Di samping sebagai wakil gubernur, saya kebetulan dipercayakan menjadi Ketua Fasida Papua Barat dan dalam tanggungjawab itulah saya hadir disini untuk memberikan support, semangat dan motivasi bagi atlet untuk semakin lebih bersemangat dan tidak putus asa,” ujar Wagub.

Wagub menyebut, dukungan ini perlu diberikan, karena hingga kini, Papua Barat belum memperoleh medali emas.

“Karena pasti kita semua tahu bahwa perolehan dari medali sampai saat ini untuk Papua Barat belum dapat emas. Mudah-mudahan kita pecah telur dari terjun payung. Mohon doanya,” ujarnya lagi.

Sebagai apresiasi kepada para atlet lanjutnya, Pemprov Papua Barat akan memberikan bonus seperti yang dilakukan oleh Pemda Provinsi lain bagi atlet yang berhasil memboyong medali.

“Tentu komitmen Papua Barat, Pak Gubernur, bahwa semua peraih medali emas dalam Pekan Olahraga Nasional XX Tahun 2021 Papua ini, akan diberikan bonus. Bonusnya saya pikir sudah tahu semua saya tidak perlu ulang lagi, kurang lebih samalah,” tutupnya.

Editor | TIM