Gubernur Enembe Tinjau Venue PON di Timika

TIMIKA | PAPUA TIMES- Gubernur Papua, Lukas Enembe,SIP,MH, Senin pagi (20/9/2021) tiba dan diterima Bupati Mimika, Eltinus Omaleng di Bandara Mozes Kilangin. Gubernur yang didampingi Ketua Harian Panitia Besar (PB) PON XX, Yunus Wonda berada di Timika dalam rangka meninjau kesiapan venue dan kesiapan panitia penyelenggara Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021.

Gubernur didampingi Bupati Omalen langsung meninjau venue-venue yang berada di areal SP 2 dan SP 5 Kabupaten Mimika, yakni venue Futsal, Biliar, Panjat Tebing dan Mimika Sport Center.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

Juru Bicara Gubernur Papua, Muhammad Rifai Darus,SH mengatakan kunjungan Gubernur Papua ke Mimika untuk memastikan kesiapan penyelenggaraan di kabupaten tersebut. Mimika merupakan salah satu dari 4 kluster yang menjadi tuan rumah PON XX.

12 Cabang Olahraga (Cabor) dipertandingkan di Kabupaten Mimika, antara lain Aeromodeling, Terbang Layang, Terjun Payung, Atletik, Bola Basket 5×5, Bola Basket 3×3, Panjat Tebing, Biliar, Bola Tangan, Futsal, Judo dan Tarung Drajat.

Editor | HANS BISAY