Jingle dan Theme Song Resmi PON XX Dilaunching Pekan Ini

JAYAPURA | PAPUA TIMES- Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XX Papua dalam waktu dekat akan melaunching Jingle dan Theme Song Resmi PON XX

Lirik lagu Theme Song PON XX Papua ini bercerita tentang semangat Papua sebagai tuan rumah PON ke-20 dalam menyambut para pemain atlet dari seluruh Nusantara yang akan ikut berlaga di ajang olahraga nasional ini.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

Torang Bisa, adalah tagline PON ke-20 yang juga berarti “Kita Bisa” menjadi nuansa dasar dalam menciptakan lirik lagu ini. Maknanya adalah semangat dan sportifitas, serta keyakinan bahwa kita semua BISA!

Walau kita semua berasal dari berbagai daerah dan suku berbeda, tapi kita bisa : 1. Menjaga persatuan bangsa, 2. Menanamkan jiwa sportifitas, 3. Menyatukan perbedaan, 4. Saling mendukung dan bersatu melaju menjadi juara.
Dan kita semua melangkah searah ke satu tujuan yaitu MEMBANGGAKAN INDONESIA.

Saat ini, publikasi Jingle dan Themesong Resmi PON telah mulai dilakukan di kanal-kanal media dan telah diunggah di Link YouTube : https://youtu.be/gUnHLQhqt, Link Donwload : https://s.id/themesongPONPapua,
Dalam file ini ada beberapa materi, yaitu: – VC Theme Song Torang Bisa versi lengkap (3 menit 22 detik), – VC Theme Song Torang Bisa versi singkat (30 detik).

– VC Theme Song Torang Bisa versi kompres, – Jingle Torang Bisa (Minus one), Jingle Torang Bisa (30s), Jingle Torang Bisa (15s) dan Jingle Torang Bisa (5s).

PON XX di Provinsi Papua, adalah perhelatan olahraga terbesar di Indonesia , pelaksanaan kali ini pun menjadi tonggak sejarah pertama kalinya dilakukan di Indonesia Timur khususnya provinsi Papua

PON Papua kali ini juga berbeda dari yang sebelumnya karena akan dilaksanakan di tengah pandemi dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat dan akan disiarkan seluruh pertandingan nya secara live maupun tunda di stasiun televisi maupun saluran digital streaming official PON .

Editor | HANS B | LEPIANUS K