Demokrat Tolikara Salurkan Bantuan Dana dan Beras

KARUBAGA | PAPUA TIMES- Tolikara-Dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun HUT ke 18 Partai Demokrat 9 september 2021,Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Demokrat Kabupaten Tolikara Usman G. Wanimbo,SE,M.Si mengunjungi beberapa wilayah guna memberikan dukungan Spritual kasih salah satunya di Klasis Goyage, Jumat (27/8/2021).

Dalam kunjungan kasih itu Ketua DPC Partai Demokrat Tolikara Usman G. Wanimbo,SE,M.Si menyerahkan bantuan uang sebesar 50 juta Rupiah dan bama berupa beras 1 ton ditambah minyak goreng dan bama lainnya untuk mendukung pelaksanaan konferensi Klasis Goyage,dimana menurut rencana konferensi klasis itu akan digelar pada 10 september 2021 mendatang.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

Ketua DPC Tolikara Usman G.Wanimbo,SE,M.Si didampingi Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Tolikara Lenas Gire bersama anggota Letena Liwiya dan 1 anggota DPRD dari Partai PKPI Deli Narek bersama kader Partai Demokrat lainnya tibah di kantor Klasis Goyege disambut hangat pengurus Kasis dan seluruh Jemaat Gereja.

Bupati Tolikara dua Periode Usman G. Wanimbo,SE,M.Si dalam kunjungan itu mengatakan sesuai dengan Visi dan Misi dari pada Partai Demokrat memberikan dukungan spiritual kepada masyarakat guna meningkatkan spiritual. Karena itu Partai Demokrat dalam rangka menyambut HUT ke 18 ini memberikan bantuan berupa uang sebesar 50 juta dan bama berupa beras 1 ton dan bimoli serta bama lainnya kepada Panitia Konferensi Klasis Goyage.

“tanggal 9 september 2021 merupakan HUT Partai Demokrat ke 18,dalam rangka menyambut HUT Partai Demokrat itu saat ini Pimpinan DPC Tolikara dan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Tolikara memberikan bantuan untuk menyukseskan konferensi Klasis Goyage Gereja GIDI”. Ujar Ketua DPC Usman G.Wanimbo.

Ketua DPC Partai Demokrat Tolikara Usman G. Wanimbo berharap kepada seluruh Jemaat Gereja GIDI Klasis Goyage memanfaatkan bantuan ini dengan baik,dalam menyukseskan konferensi Klasis Goyage. Sesuai laporan pengurus klasis selain konferensi Klasis dilakukan juga peresmian Aula Klasis Goyage,dan 2 gereja baru dibagun yaitu gedung Gereja Jemaat Yelowalom dan gedung Gereja Jemaat Alobaga.

Sementara itu Wakil Ketua Fraksi DPRD Tolikara Lenas gire menyampaikan terimakasi kepada Ketua DPC Partai Demokrat Tolikara Usman G. Wanimbo dan Kader Partai Demokrat lainnya telah memberikan bantuan berupa uang dan beras dan bama lainnya. Semoga bantuan ìni bisa merigankan kebutuhan dalam kegiatan ini.

“saya menyampaikan terimakasi kepada Ketua DPC dan kader lainnya yang telah membantu keluarga kami di goyage untuk gelar konferensi klasis”. ImbuNya.

Ketua Panitia Konferensi Klasis Goyage Pendeta Wepanus weya diwakili sekretaris Naiben jigibalom menyampaikan terimakasi kepada Ketua DPC Partai Demokrat dan kader lainnya telah memberikan bantuan untuk menyukseskan konferensi klasis goyage Gereja GIDI.

“kami tidak mampu membalas bantuan Bapak/Ibu dan ssudara/i sekalian. Tetapi Tuhan Yang Maha Kuasa akan membalas”. Pintanya.

Editor | DERWES YIKWA