Pendaftaran Relawan PON Sub Mimika Ditunda

TIMIKA | PAPUA TIMES- Jumlah pendaftar untuk menjadi Relawan, Liaison Office (LO), dan Work Force (WO) gelombang kedua PON XX di Sub PB PON Merauke membludak. Alhasil, panitia penerimaan terpaksa harus menunda dibukanya pendaftaran.

“Untuk sementara rencana pendaftaran di besok hari, Selasa (24/08) terpaksa harus kita tunda karena membludaknya pendaftar di hari ini,” kata Seksi Publikasi Panitia Penerimaan Relawan Bidang SDM Sub PB PON XX Klaster Mimika, Piter Kiriweno, S.Pd.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029,PILIHAN ANDA?

View Results

Loading ... Loading ...

Dikatakan Kiriweno, untuk mengaturnya maka mulai malam ini akan dilakukan pengecekkan berkas yang sudah masuk yang jumlahnya melebihi target yang sudah ditetapkan dulu. Sekiranya dari proses seleksi berkas ini sudah dilakukan dan masih dimungkinkan untuk dibukanya kembali pendaftaran maka itu akan diinformasikan kepada masyarakat.

Intinya, panitia tidak bisa menerima dulu dengan membuka pendaftaran lanjutan sebelum berkas dan data lainnya yang sudah masuk ke Panitia ini dikoreksi dan dimantapkan sebagai peserta yang dinilai memiliki kelengkapan berkas yang dibutuhkan. Sehingga diharapkan masyarakat yang memang dilihat, banyak yang memiliki antusiasme untuk mendukung PON XX ini dengan menjadi relawan tetapi belum mendaftar diharapkan maklumnya dan kesabarannya untuk menantikan informasi lanjut yang akan disampaikan Panitia dalam dua atau tiga hari ke depan.

“Apapun informasinya akan tetap disampaikan Panitia untuk diketahui,” kata Piter Kiriweno.

Editor | YOHANES N | LEPIANUS K

Komentar