THB PON Papua Kini Dapat Diunduh di Website

JAYAPURA | PAPUA TIMES – Technical Handbook (THB) Cabang Olahraga (Cabor) PON XX 2021 kini sudah dapat diunduh pada website resmi yang dikelola Bidang TIK PB PON Papua.

Hal itu sebagaimana dipastikan Sekretaris Umum PB PON XX Papua Elia Loupatty, yang baru-baru ini menyaksikan penyerahan THB Cabor dari Koordinator Bidang Pertandingan kepada Koordinator Bidang TIK.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

Untuk mengakses atau mengunduhnya, kita tinggal berselancar pada web dengan alamat www.ponxx2020papua.com. Selain menyajikan informasi THB Cabor, web tersebut juga memuat informasi tentang persiapan PON XX Papua.

“Kemarin setelah THB Cabor ini diserahkan kepada Bidang TIK PB PON Papua, kini sudah diterbitkan pada website resmi PB PON Papua”.

“Sehingga masyarakat di seluruh Indonesia sudah mengakses atau mengunduhnya di website PON Papua. Begitu pula bagi atlet di seluruh Indonesia yang akan ikut pertandingan,” ucap Elia di Jayapura, Rabu (28/4/2021).

Ia katakan, THB Cabor PON merupakan pedoman pertandingan PON yang tidak mudah diterbitkan.
Bahkan dalam sejarah pelaksanaan PON pertama hingga ke-XIX lalu, THB Cabor PON lazimnya diterbitkan dekat dengan waktu penyelenggaraan.

“Namun karena yang kami buat ini berbasis TIK, sehingga penyusunan dan pembahasannya dapat dilaksanakan dengan cepat”.

“Kita sengaja mempercepat karena jika berbicara soal PON, maka jantungnya ada di bidang pertandingan. Dimana keberadaan THB ini adalah jantungnya. Karena itu, pada kesempatan ini saya mengapresiasi pihak-pihak yang sudah bekerja keras untuk merampungkan THB tersebut,” pungkasnya.

Editor | EDWIN RIQUEN