Bupati UGW Lantik 37 Pejabat Tolikara

KARUBAGA | PAPUA TIMES- Dalam rangka meningkatkan mutu penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan kemasyarakatan dan pelaksanaan pembangunan, Bupati Usman G. Wanimbo, Selasa (08/12/2020) melantik sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tolikara di Karubaga

Pejabat yang dilantik sebanyak 37 orang, terdiri dari Plt. Pejabat JPT Pratama 1 orang, Pejabat Administrator 17 orang dan Pengawas 19 orang.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029,PILIHAN ANDA?

View Results

Loading ... Loading ...

Bupati UGW dalam sambutannya mengatakan, pelantikan para pejabat merupakan sebuah langkah maju bagi Kabupaten Tolikara dalam menjawab semua tantangan selama ini. Oleh karena itu, semua pejabat yang dilantik dituntut untuk bekerja secara profesional dan penuh tanggung jawab.

“Pelantikan kali ini merupakan salah satu instrumen Pemerintah Kabupaten Tolikara untuk memacu semangat PNS dalam melaksanakan tugas di berbagai bidang. Ini merupakan salah satu kebijakan positif dari kepala daerah,” ujar Bupati.

Dikatakan pula, Pemerintah Kabupaten Tolikara membutuhkan tenaga yang terampil, profesional, dan berdedikasi tinggi. Untuk itu diharapkan agar setiap PNS memiliki kemauan untuk maju dan memiliki loyalitas yang tinggi guna mewujudkan Kabupaten Tolikara yang religius, maju, mandiri, adil, sejahtera dan unggul.

“Perlu saya tegaskan kembali bahwa saudara-saudara dipercayakan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tolikara untuk melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Dia menegaskan kepada setiap pejabat yang baru dilantik agar selalu berada di tempat tugas. Jika pejabat selalu meninggalkan tempat tugas tanpa pemberitahuan maka akan dikenakan sanksi sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.

“Harus selalu berada di tempat tugas dan akan dimonitor setiap saat. Apabila saudara selalu meninggalkan tempat tugas tanpa ada pemberitahuan yang jelas maka akan diambil tindakan tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tegas Usman Wanimbo.

Editor | LEPIANUS KOGOYA

Komentar