Komunitas Kopi Manokwari Gelar Fun Battle

MANOKWARI | PAPUA TIMES0- Komunitas Kopi Manokwari kembali menggelar Fun Battle V60 untuk yang kedua kalinya pada tanggal 10 – 11 Oktober bertempat di Warkop Coffee Break, Jalan Baru, Kabupaten Manokwari.

Tujuan diadakan Fun Battle V60 ini adalah untuk mengangkat animo anak muda dalam berkompetisi, menarik minat dalam menyeduh, memperkenalkan profesi penyeduh kepada masyarakat sebagai salah satu profesi yang berkembang saat ini dan mampu membuka lapangan pekerjaan.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029,PILIHAN ANDA?

View Results

Loading ... Loading ...

Ketua Komunitas Kopi Manokwari, Rholand Thung Raweyai mengatakan, kegiatan ini resmi diadakan dan sudah untuk kedua kalinya diadakan pada tahun 2020 ini.

Komunitas Kopi Manokwari juga mengundang semua warkop ataupun cafe yang ada di Kabupaten Manokwari bagi yang mau untuk ambil bagian dalam kompetisi ini.
“Satu warkop bisa mengutus seorang ataupun dua orang untuk mengikuti Fun Battle V60 ini,” jelas Rholand.

Rholand menambahkan, Fun bettle juga berupaya menarik sumber daya manusia khususnya anak muda tuk saling menopang dalam upaya peningkatan kapasitas sumber daya manusia dalam komunitas kopi itu sendiri.

Kompetisi Fun Battle V60 ini di ikuti oleh 30 Peserta dari berbagai cafe maupun warkop yang ada di Manokwari. “Kebanyakan peserta merupakan utusan atau perwakilan dari beberapa warkop maupun café,” terangnya.

Editor | BUSTAM

Komentar