LE Apresiasi Masyarakat dan Panitia HUT ke-19

JAYAPURA- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Papua menyampaikan apresiasi kepada masyarakat di Tanah Papua yang mensukseskan terselenggaranya perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai berlambang Demokrat ke-19 tanggal 09 September 2020.

Ketua DPD Demokrat Papua didampingi Wakil Ketua DPD dan Plt Sekertaris Demokrat Papua saat perayaan HUT Partai ke-19 di Hotel Aston Jayapura.

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, Usman Genongga Wanimbo,SE. M.Si, wewakili ketua DPD Demokrat Papua, Lukas Enembe (LE), Sabtu (12/9/2020) di Jayapura.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

Suksesnya perayaan HUT Partai Demokrat tahun ini tidak terlepas dari kerja sama panitia dan didukung penuh pengurus DPD dan fraksi partai Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Papua.

“Ketua DPD bapak Lukas Enembe,SIP.MH dan seluruh jajaran Partai Demokrat Papua menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, kader, simpatisan, pengurus tingkat DPC dan PAC serta panitia HUT Demokrat ke 19 yang didukung fraksi Demokrat DPRP telah bekerja sama mensukseskan perayaan HUT kali ini,”ungkap pria yang akrab disapa UGW.

Lebih lanjut UGW mengatakan HUT Partai Demokrat ke-19 tahun 2020 menjadi momentum bagi seluruh kader dan simpatisan merapatkan barisan dan tetap solid membantu masyarakat di tengah pandemic virus Corona (Covid-19).

Dia Optimis dengan soliditas dan terjalinnya kerjasama yang baik serta dukungan dari semua sumber daya di Partai Demokrat Papua, dapat membuahkan hasil maksimal pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di 11 kabupaten yang akan berlangsung Desember2020 mendatang.

“Sesuai dengan harapan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bahwa momentum HUT partai kali ini, mengajak seluruh kader, pendukung, dan simpatisan Demokrat menjadi solusi dan membantu masyarakat yang kesulitan di masa Covid-19,”ujar Bupati Tolikara dua periode itu.

Pantiia HUT Demokrat ke-19 Saat Foto Bersama Usai Rapat Evaluasi dan Pembubaran Panitia HUT di Hotel Horison Kotaraja.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT Demokrat ke-19 Tahun 2020, Jongki Latupeirissa menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Demokrat, Lukas Enembe,SIP.MH beserta seluruh pengurus partai yang telah memberikan sumbangsih sehingga acara ini berjalan dengan baik dan sukses.

“Mewakili seluruh teman-teman saya sampaikan terima kasih kepada bapak ketua DPD dan seluruh jajaran yang telah membantu mensukseskan perayaan HUT Demokrat tahun ini,”bilang Jongki disela Rapat Evaluasi dan Pembubaran Panitia HUT Ke-19 Partai, Sabtu siang di Hotel Horison Kotaraja.

HUT Partai Demokrat ke-19 tahun 2020 berlangsung di Hotel Aston Jayapura. Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua, Lukas Enembe,SIP.MH pada kesempatan tersebut menginstruksikan seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk tetap menjaga soliditas jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Desember Mendatang.

“Saya mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan tetap bersatu dan kompak untuk memenangkan Pilkada di Papua,”pinta Enembe.

Editor: AZIS M / HERMON K