Kapolres Tolikara Lantik Kapolsek Bokondini

KARUBAGA (PTIMES) – Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek memimpin sumpah janji jabatan sejumlah perwira di jajarannya Rabu (01/04/2020).

Dalam rilis yang diterima redaksi, kegiatan sumpah janji jabatan itu berlangsung dengan penuh hikmat di halaman Kantor Polres Tolikara, di ibukota kabupaten Karubaga.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029,PILIHAN ANDA?

View Results

Loading ... Loading ...

Ipda Remi Kogoya yang sebelumnya menjabat Kasubag Pers Bag Sumda Polres Tolikara diangkat pada jabatan baru sebagai Kapolsek Bokondini menggantikan Iptu Fredy Nikson J.Simatauw.

Sementara Iptu Fredy N.J .Simatauw menjabat Kasat Sampta Polres Tolikara menggantikan AKP Joni Bubang yang dimutasi Ke Polres Nabire dengan jabatan baru Kasubbag Log Bag Sumda.

Serah terima jabatan itu disahkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan berdasarakan surat perintah Kapolres Nomor : Sprinlak/ /III/ 2020 tanggal 30 maret 2020.

Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek dalam amanatnya mengatakan perpindahan jabatan ataupun tugas di Polri merupakan hal yang wajar karena merupakan sebuah instrumen penting sesuai dengan tuntutan organisasi.

Hal itu pula bertujuan mencapai visi dan misi Polri dimana setiap personil dalam pelaksanaan tugas harus mampu menjawab tantangan tugas yang diberikan pimpinan.

“Untuk itu, saudara yang baru saja mengambil sumpah janji dalam jabatan agar dalam pelaksanaan tugas wajib mempedomani aturan yang ada”.

“Kepada Kasat Samapta dan Kapolsek Bokondini saya ucapkan selamat, terkhusus Ny. Remi Kogoya selaku Ketua Bhayangkari Sektor Bokondini agar dapat terus mendampingi suami dan selalu menjadi panutan bagi Ibu Bhayangkari lainnya. (Diskominfo Tolikara)

EDITOR : ERWIN

Komentar