Renovasi Stadion Mandala Dipastikan Rampung Tahun Depan

JAYAPURA (PTIMES) – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Papua memastikan renovasi Stadion Mandala Jayapura, bakal rampung pada tahun depan sebelum perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2020.

Kepastian ini disampaikan Kepala Dinas PU Provinsi Papua, Girius One Yoman, kepada pers di Jayapura, Selasa (3/12/2019).

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

“Progres renovasi stadion Mandala Jayapura yang sepaket dengan penyelesaian Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) serta Mess Atlet tersebut, sudah mencapai 80 persen”.

“Targetnya sudah pasti rampung sebelum pelaksanaan PON, karena di Mandala juga bisa ditandingkan sejumlah cabor,” kata dia.

Ia katakan, untuk desain stadion Mandala Jayapura, telah dirancang sedemikian rupa guna memberikan kesan menarik bagi atlet, ofisial dan pengunjung saat pelaksanaan PON.

Sementara untuk penataan lampu dan lainnya dibuat berbeda dari sebelumnya.

“Bahkan untuk lampu saja kita pesan dari Korea”.

“Bukan Cuma stadionnya, tetapi kita juga perbaiki kawasan sekitar Stadion Mandala Jayapura. Supaya bisa tertata dengan baik dan pengunjung pun nyaman,” ujarnya.

Diketahui, untuk merenovasi Stadion Mandala Jayapura, Pemerintah Provinsi Papua melalui Dinas Pekerjaan Umum menggelontarkan anggaran sebesar Rp25 miliar.

EDITOR : ERWIN