HUT Bhayangkara, Polda PB Gelar Lomba Menembak

MANOKWARI (PTIMES)– Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-73 Polda Papua Barat menggelar Lomba Menembak Intern Polda.
Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Herry R. Nahak, Msi membuka langsung kegiatan ini di lapangan tembak Adhi Pradhana Polda Papua Barat, Jumat (21/6) pukul 08.30 WIT.
Dalam kesempatan ini, Kapolda meminta seluruh anggota untuk memviralkan berbagi kegiatan yang akan dilaksanakan selama memperingati Hari Bhayangkara. “Kita mempunyai beberapa kegiatan, untuk pelaksanaanya. Kita akan melaksanakan Bhakti kesehatan dalam bentuk donor darah, kita berusaha mendatangkan beberapa teman, dari instansi lain dan forkopimda sebagai bentuk partisipasi kepada masyarakat untuk donor darah,” tutur Kapolda.
Bakti kesehatan sendiri ada dalam dua tahap, digelar tangggal 3 Juli donor darah dan tanggal 6 Juli, ada juga pengobatan gratis pada saat olahraga bersama dan yospan yang bertempat di lapangan Borasi, Manokwari.
Kapolda mengharapkan agar kegiatan menembak menjadi agenda rutin, dan harus sering dilaksanakan. “Saya mengaprisasi kegiatan ini. Selamat melaksanakan lomba, semoga semua menjadi juara,” tutup Kapolda mengakhiri.

Editor : Bustam

Komentar