oleh

Terima Kasih Kansiana Salle

JAYAPURA (PTIMES) – Jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Provinsi Papua, resmi diserahterimakan dari pejabat lama Kansiana Salle yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) kepada pejabat baru Jery A. Yudianto.

Dihadiri seluruh staf, suasana haru pun tergambar dari acara serah terima jabatan yang dilangsungkan di Aula Dinas Kominfo Papua, Senin (10/2/2020).

Ucapan terima kasih tak terhingga disampaikan Asisten Bidang Pemerintahan Sekda Papua Doren Wakerkwa. Dimana karya yang telah dihasilkan selama menjabat kepala dinas Kominfo, sudah tak ternilai.

“Kita saat ini sudah boleh melaksanakan e-budgeting, e-musrenbang bahkan semua penyelenggaraan pemerintahan mulai dilakukan secara elektronik ini semua karena jasa kaka dan senior Kansiana Salle selama menjabat sebagai kepala
dinas”.

“Untuk itu, kami ucapkan sekali lagi terima kasih yang mendalam atas hasil karya selama memimpin Dinas Kominfo Papua,” ucap ia.

Jery A. Yudianto selaku Kepala Dinas Kominfo Papua yang baru pun menyampaikan hal serupa. Apresuasi disampaikan Jery kepada seniornya itu karena selama ini telah menjadi guru dan pimpinan yang baik dalam memajukan telekomunikasi dan informatika diatas negeri ini.

“Saya berterima kasih kepada ibu Kansiana Salle yang sudah membimbing saya selama beberapa tahun terakhir. Memang singkat kerja sama saya dengan ibu dimulai pada 2016 lalu sampai saat ini”.

“Tetapi dari waktu yang singkat ini, saya banyak belajar dari ibu (Kansiana Salle) dalam segala hal, baik itu tugas tanggung jawab bahkan semangat kerja yang tinggi. Sehingga saya termotivasi mempraktekkan ilmu itu dalam kepemimpinan saya,” kata ia.

Ia pada kesempatan itu tak ragu juga memuji kiprah pejabat lama Kansiana Salle yang disebutnya sudah banyak memberi andil bagi perkemangan TIK di Bumi Cenderawasih.

“Khususnya dalam perwujudan e-government. Sehingga menjadi tanggung jawab saya untuk melanjutkan apa yang diwariskan kepada kami untuk dilaksanakan di masa mendatang,” pungkas ia.

Sementara pejabat lama Kansiana Salle bersyukur atas dukungan seluruh staf selama memimpin instansi itu. Dia pun merasa bangga karena digantikan oleh kader yang berasa dari instansi Kominfo Papua.

“Untuk itu, pada kesempatan ini saya apabila ada perkataan dan perbuatan yang salah, baik dari sikap maupun tutur kata atau kebijakan yang tidak bisa diterima, saya mohon dimaafkan”.

“Saya juga minta semua staf jaga kekompakkan dan dukunglah pimpinan yang baru untuk kemajuan Diskominfo Papua. Saya sangat berharap beliau memimpin Diskominfo Papua jauh lebih baik daripada saya,” harapnya.

EDITOR : ERWIN

Komentar

News Feed