oleh

Rapimda Demokrat Papua Dihadiri AHY

JAYAPURA (PTIMES) – Rapat Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Papua yang diagendakan di Kota Jayapura 8 – 9 Februari 2019, dipastikan bakal dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Demokrat, Agus Harimukti Yudhoyono (AHY).

Kehadiran AHY juga dalam kapasitas untuk membuka pelaksanaan Rapimda Demokrat Papua, sekaligus bertemu para calon bupati yang bakal maju dalam Pilkada serentak tahun ini.

“Termasuk membahas Kongres Demokrat. Tapi pada prinsipnya AHY ingin melakukan rapat khusus dengan para ketua DPC se Papua,” terang Plh Ketua DPD Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak, saat memberikan keterangan kepada pers, di Jayapura, Jumat (7/2/2020).

Sementara terkait persiapan Rapimda sendiri, Ketua Panitia, Yeremias Bisai memastikan secara teknis telah menyiapkan jadwal mulai dari penjemputan AHY, hingga menuju stadion Papua Bangkit, kemudian menuju ke lokasi acara.

“Kita jemput AHY dari Bandara, dan memang rencananya beliau akan menuju Stadion Papua Bangkit. Lalu ada agenda mengunjungi beberapa tempat di Kota Jayapura. Namun terlebih dahulu membuka Rapimda,” ucap ia.

Sementara Sekretaris Demokrat Papua, Carolus Boli mengapresiasi kunjungan AHY ke Papua, yang diharapkan semakin mempersolid organisasi partai berlambang “mercy” tersebut di Bumi Cenderawasih.

Sedangkan untuk pembahasan dalam Rapimda sendiri, tambah dia, ada dua agenda yang bakal dilaksanakan. Yakni mengenai persiapan untuk Kongres dan Pilkada 2020 di 11 Kabupaten Provinsi Papua.

“Intinya hasil Rapimda inilah yang selanjutnya akan menjadi salah satu masukan dalam Kongres nanti,” pungkasnya.

EDITOR : ERWIN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed