Terima DPA, 28 OPD Diminta Segera Usulkan PPTK

JAYAPURA (PTIMES) – Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun anggaran 2020 resmi diserahterimakan kepada 28 pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru saja dilantik, Senin (27/1/2020), di Sasana Karya Kantor Gubernur Dok II, Jayapura.

Para pimpinan OPD pun diimbau segera mengusulkan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) di masing-masing OPD. Sehingga seluruh program kerja yang telah direncakan pada tahun ini, dapat berjalan sebagaimana mestinya.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029,PILIHAN ANDA?

View Results

Loading ... Loading ...

“Intinya saya minta pimpinan OPD yang sudah menerima DPA langsung bekerja, terutama dinas teknis yang berkaitan dengan pelaksanaan pekan olahraga nasional (PON) XX tahun 2020”.

“Makanya segera usul PPTK supaya bisa segera di SK-kan, sehingga program kerja tahun ini bisa segera berjalan,” terang Asisten Bidang Umum Papua, Ridwan Rumasukun, disela-sela penyerahan DPA dan serah terima jabatan tersebut.

Senada disampaikan Asisten Bidang Pemerintahan Papua Doren Wakerkwa. Dia meminta pimpinan OPD untuk tidak menunda-nunda pekerjaan sebab ada agenda besar PON yang mesti di sukseskan oleh semua instansi pada tahun ini.

“Jangan tunggu perintah lagi, kepala OPD yang baru dilantik supaya segera laksanakan tugasnya”.

“Karena itu, bagi OPD yang sudah terima jabatan segera jalankan program. Entah mau ganti personil (bendahara) atau tidak silahkan. Yang penting jangan tunda-tunda, silahkan koordinasi dengan staf yang ada,” pintanya.

Diketahui, penyerahan DPA 2020 yang dirangkaikan dengan serah terima jabatan 28 Kepala OPD di lingkungan Pemprov Papua, digelar di Sasana Karya Kantor Gubernur Dok II Jayapura.

EDITOR : ERWIN

Komentar