Manajemen Persipura Masih Berharap Gunakan Stadion Papua Bangkit Jadi Home Base

JAYAPURA (PTIMES) – Manajemen Persipura Jayapura masih berharap menggunakan Stadion Papua Bangkit untuk menghadapi Liga 1 Indonesia musim 2020/2021.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, di Jayapura, Selasa (21/1/2020).
Namun bila hal itu sulit untuk diwujudkan, Tommy memastikan bakal kembali menggunakan Stadion Mandala Jayapura.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029,PILIHAN ANDA?

View Results

Loading ... Loading ...

“Hanya memang untuk Stadion Papua Bangkit masih dalam proses, sementara Stadion Mandala Jayapura masih dalam tahap renovasi serta persiapan penyelenggaraan PON 2020. Dengan demikian kita masih belum bisa memastikan,” ujar ia.

Tommy Mano menyebut faktor pertandingan kandang sangat penting untuk menetukan prestasi klub. Sebab target Persipura menjadi yang terbaik.

Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena mengatakan pihak manajemen telah menyurati Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Papua prihal permintaan penggunaan Stadion Mandala. Hanya saja. surat tersebut hingga kini belum juga direspon.

“Kita berharap segera dibaca dan dijawab. Sehingga ada kepastian dan kejelasan bagi manajemen untuk menentukan home base,” ucap dia.

Stadion Papua Bangkit saat ini telah selesai dibangun dan dipersiapkan oleh Pemerintah Provinsi Papua sebagai lokasi pembukaan PON 2020 pada 20 Oktober. Sementara Stadion Mandala Jayapura masih dalam tahap perbaikan.

EDITOR : ERWIN

Komentar