oleh

KONI Beri Uang Saku dan Bonus untuk Atlet Papua di Sea Games 2019

JAYAPURA (PTIMES)- Memotivasi 23 atlet Papua yang sedang berlaga di ajang Sea Games 2019 Manila Filipina, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Papua memberikan uang saku sebesar Rp5 juta untuk masing-masing atlet.
Dan menyiapkan bonus sebagai bentuk penghargaan kepada atlet-atlet Papua yang berhasil membela merah putih dan meraih medali emas, perak dan perunggu di iven se-Asia Tenggara itu.

Sekretaris Umum (Sekum) KONI Papua, Kenius Kogoya,SP.M.Si dalam keterangan persnya, Selasa malam (3/12/2019) mengatakan sebanyak 23 atlet Papua tergabung dalam kontingen Indonesia pada Sea Games di Filipina yang berlangsung 30 November hingga 11 Desember 2019.

Dan sebagai bentuk dukungan dan motivasi,Ketua Umum KONI Papua, Lukas Enembe,S.IP.MH beserta pengurus menyiapkan uang saku sebesar Rp5 juta dan penghargaan atau bonus sebagai bentuk apresiasi kepada atlet yang meraih medali emas, perak maupun perunggu.

“Selain uang saku, KONI juga siapkan dana penghargaan kepada atlet berprestasi di Sea Games. Nilainya kita sudah sepakati dalam rapat akhir tahun pengurus KONI Papuatadi siang,”ungkap Kogoya.

Kenius mengatakan, 23 atlet Papua yang membela merah putih adalah atlet-atlet terbaik Tanah Papua. Oleh karena itu, mereka diharapkan dapat mengharumkan nama bangsa, dan Tanah Papua dengan meraih prestasi terbaik. “Kita harapkan mereka dapat meraih prestasi terbaik bagi negara dan mengharumkan nama bangsa dan juga Papua,”ungkapnya.

23 atlet Papua yang bergabung di kontingen Merah Putih diantaranya Natan Animan, Geraldus Apokpits,Lesly Deda, Veronika Olua, Regina Fetowin, Marice Olua yang tergabung di tim Rugby 7s. Maysche Ibo Stevani di tim Canoe Kayak, Osvaldo Haay tim Sepak Bola.

Olivia Kbarek tim hockey putri, Boma Norffince tim Sepak Bola Wanita, Silvia Songyanan, Agustina Diadiaway, Adelaide T Waromi, tim Softball putri, Elianus Enembe tim Kick Boxing. Kemudian Stevanus Wihardja, Jeremia Wihardja, Dhinda Salsabila tim Ice Skating.

Muhammad Anugerah, Fernando Sanger tim Soft Tenis, Priska Nugroho tim Tenis, Lea E Wolobubo Kahol tim Basket, Farrel Armando Tangkas tim Aquatic dan Silviana Lu tim Billiard putri.

Editor: ABRAHAM G/LAMBERT P

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed