oleh

Atlet Papua Sumbang Dua Perak untuk Indonesia di Sea Games

JAYAPURA (PTIMES)- Atlet sepatu roda Papua menyumbang dua medali perak bagi kontingen Indonesia pada ajang Sea Games di Filipina, Selasa (3/12/2019).

Kedua atlet yang mengharumkan nama Indonesia di ajang olahraga Asia Tenggara itu, yakni Dhinda Salsabila yang turun di nomor Relay 3000 meter, dan Stevanus Wihardja di nomor 500 meter.

Dhinda Salsabila yang turun di nomor Relay 3000 meter dari Tim Indonesia Berhasil Meraih Medali Perak.

Ketua Harian Pengurus Provinsi Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indoensia (Pengprov Perserosi), Jefri Abel bangga dengan hasil yang diraih atletnya. Prestasi ini patut diapresiasi karena kedua atlet sudah mengharumkan nama Indonesia dan Papua di ajang olahraga bergengsi se-Asia Tenggara itu.

“Ya, berharap atlet Papua bisa meraih medali emas dari cabor Ice skating yang tampil di beberapa nomor final besok (Rabu),” kata Jefri Abel ketika dikonfirmasi via telepon, Selasa malam (3/12/2019).

Jefri mengatakan, atlet Papua Dhinda Salsabila akan turun di final nomor 1000 meter, Jeremiah di nomor 100 meter dan Stevanus Wihardja di nomor 100 meter dan relay 3000 meter. “Semoga mereka bisa mengaharumkan Indonesia dan Papua dan tentu tim Cendrawasih Speed Skating. Mohon doa dan dukungannya,” ujarnya.

Jefri juga menyampaikan terima kasih kepada KONI Papua yang sudah mengutus perwakilan ke Manila yakni Dr. Frederik Sokoy,S.Sos,M.Sos, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) KONI Papua dan Wakil Ketua Puslatprov KONI Papua, Kolonel Donova Pri Pamungkas.

“Kehadiran pengurus KONI Papua di Manila, tentu memberikan motivasi dan sekaligus dukungan moril kepada para atlet Papua yang berlaga di Sea Games agar tampil all out,” ucapnya.

Editor: HANS B/LAMBERT P

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed