PON XX: Bank Mandiri Hibahkan Mini Bus ke KONI Papua

JAYAPURA (PTIMES)- Bank Mandiri Jayapura menghibahkan kendaraan operasional Kepada Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua.

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Kendaraan HIbah Bank Mandiri ke KONI Papua.

Kendaraan jenis mini bus tersebut diserahkan langsung Regional CEO Bank Mandiri Regional XII Papua, I Gede Raka Arimbawa kepada Sekretaris Umum KONI Papua, Kenius Kogoya,SP.M.Si, Kamis (28/11/2019) di kantor KONI Papua, Kompleks GOR Cenderawasih Jayapura.

SIAPA CALON GUBERNUR PAPUA 2024-2029, PILIHAN ANDA
  • Add your answer
Poll Options are limited because JavaScript is disabled in your browser.

Gede Raka Arimbawa disela-sela Acara Serah Terima Hibah Kendaraan Untuk Menunjang Kegiatan Koni Provinsi Papua mengatakan Bank Mandiri berkomitmen mendukung penyelenggaraan dan prestasi atlet Papua di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX. “Kami komitmen mendukung Papua sebagai tuan rumah PON XX tahun 2020 Papua. Kami juga siap mendukung prestasi atlet Papua,”katanya.

Lebih lanjut Gede mengatakan bantuan kendaraan mini bus ini hendaknya dapat membantu KONI Papua dalam pembinaan atlet-atlet Papua jelang PON.

“Sebulan yang lalu kendaraan ini sudah ada dan barulah hari ini diserahterimakan kepada KONI Papua. Kita harapkan kendaraan ini bermanfaat terhadap KONI Papua, khususnya para atlet Papua sebagai transportasi saat latihan,”ujar Gede Raka.

Dia juga menyampaikan komitmen Bank Mandiri untuk meningkatkan kerjasama dengan KONI Papua. “Kerjasama dengan KONI Papua akan ditingkatkan di masa mendatang.”

Ditempat yang sama Sekretaris Umum KONI Papua, Kenius Kogoya,SP.M.Si mengapresiasi dan terima kasih kepada pimpinan dan jajaran Bank Mandiri Jayapura yang komitmen mendukung prestasi atlet Papua di PON XX.

Menurut Kenius, kerjasama antara KONI dan Bank Mandiri sudah terjalan sejak satu tahun yang lalu dan dapat ditingkatkan di masa mendatang. Kemitraan antara kedua lembaga itu diharapkan terjalan hingga penyelenggaraan PON XX.

“Kontribusi ini sangat nyata dengan menghibahkan 1 unit bis. Ini sangat bermanfaat buat kita semua, khususnya KONI Papua. Kita memang saat ini butuh bis untuk mengangkut atlet ke tempat latihan. Saat ini bis yang kita pakai semua dari Kodam,”ungkapnya.

Editor: HANS BISAY/ABRAHAM GEORGE