oleh

Pembalap Papua dan Sulut Juara Umum Demokrat Grasstrack Championship 2019

JAYAPURA (PTIMES) – Demokrat Grasstrack Championship 2019 yang digelar Jumat 18 Oktober 2019 s/d Minggu 20 Oktober 2019, resmi ditutup dengan menghasilkan talenta-talenta baru, untuk turun dalam ajang PON XX 2020 mendatang.

Diikuti 148 peserta dengan jumlah stater sebanyak 267, Sirkuit IOF Otonom Kotaraja, Jayapura menjadi saksi bisu keganasan Tison Agu pembalap asal Papua dari Bosesi MX Timika yang menjadi juara umum untuk kategori junior dengan nilai 100.

Sementara Briefel Wales pembalap asal Sulawesi Utara (Sulut) dari Nitmeke MX Team Jayapura, keluar menjadi juara umum dengan nilai 133 untuk kategori senior.

Wakil Ketua I DPD Partai Demokrat Papua, Ricky Ham Pawagak, bersyukur dengan seluruh rangkaian lomba yang boleh terlaksana dengan baik, kendati menghadapi sedikit kendala.

Dia pun menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas animo seluruh masyarakat Jayapura dan sekitarnya yang boleh memeriahkan perlombaan tersebut.

Kendati demikian, Ham Pagawak meminta kesabaran dari para pemenang lomba sebab penyerahan hadiah yang sedianya dilakukan pada hari ini juga, mesti ditunda ke Rabu (23/10/2019), bersamaan dengan peresmian kantor baru DPD Partai Demokrat Papua, di Kotaraja, Jayapura.

“Sehingga bagi saudara yang dari luar daerah, kita harap bersabar dan untuk hadiahnya akan diserahkan kepada perwakilan”.

“Untuk itu, saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada manajer dan pemenang lomba. Karena bukan kami tidak menghargai usaha atau kerja keras saudara. Tapi kami sudah mempaketkan seluruh kegiatan ini bersamaan dengan peresmian kantor baru kami,” pungkasnya.

Ketua Panitia Demokrat Grasstrack Championship 2019, Eko Sudaryo memastikan bakal mendorong kejuaraan serupa untuk digelar pada tahun depan.

“Tapi kita akan berkoordinasi dulu apakah sebelum PON XX 2020 atau sesudah. Sebab kita wajib mementingkan iven PON. Karena kejuaraan ini kan tujuannya untuk mendulang atlet yang akan beraga pada PON,” tutupnya.

Hasil lengkap menyusul

EDITOR : ERWIN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed