oleh

6 Daerah Pastikan Ikut Kompetisi U-16 Piala Menpora

JAYAPURA (PTIMES)- Persiapan pelaksanaan kompetisi berjenjang U-16 Piala Menpora seri provinsi Papua terus berjalan. Turnamen yang dijadwalkan berlangsung pada 10-20 Agustus 2019, sampai H-5 tim-tim yang sudah positif memastikan ikut ambil bagian adalah Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura 2 tim, kabupaten Keerom, kabupaten Mimika, kabupaten Yahukimo dan kabupaten Merauke.
“Sampai H-5 sudah enam tim yang positif memastikan keikutsertaan kepada panitia dan sudah menjalani pemeriksaan administrasi,” kata ketua panitia Ayub Woisiri saat memantau seleksi administrasi pemain di Jayapura, Senin (5/82019).
Panitia kata Ayub Woisiri mematok jumlah peserta kurang lebih 10 tim yang ikut meramaikan di tingkat provinsi. “Target panitia kurang lebih 10 tim yang siap berkompetisi untuk merebut satu tiket ke putaran nasional. Bila tidak terakomodir minimal target kita 8 tim,” katanya.
Mantan jurnalis ini menyatakan panitia berharap jumlah peserta tidak berkurang dan liga dapat berlangsung sesuai jadwal waktu yang sudah ditetapkan.”Kami berharap jumlah tim peserta bisa sesuai target dan pelaksanaan liga berjalan sesuai yang direncanakan,” ujarnya.
Kordinator Provinsi Papua Liga berjenjang U-16 Piala Menpora, Nico Dimo menambahkan, pihaknya berharap semua tim peserta perwakilan kabupaten/kota yang lolos mewakili daerah masing-masing segera memastikan kesiapan ikut di tingkat provinsi.
“Hasil komunikasi panitia provinsi dan tim-tim daerah, 12 tim yang sejak awal memastikan diri ikut ambil bagian. Kami berharap jumlah itu bisa ikut ambil bagian,” katanya.
Mantan penjaga gawang Persipura ini menginformsikan liga berjenjang U-16 piala Menpora zona Papua akan memperebutkan piala bergilir gubernur Papua yang nota bene adalah ketua umum KONI Papua.
“Panitia merencanakan liga U-16 piala Menpora zona Papua tahun 2019 akan dibuka langsung gubernur Papua, bapak Lukas Enembe di Stadion Mandala Jayapura,” ujarnya.

Editor: ROBIN J SINAMBELA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed