oleh

Cleaning Service Bank Papua Tewas Tertimpa Troli

MANOKWARI (PTIMES)– Septinus Manggaprouw, warga Kelurahan Sapordanco, Waisai, Kabupaten Raja Ampat, meninggal dunia seusai tertimpa troli pengangkut mesin, Rabu (12/6/2019).
Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak melalui Kabid Humasnya, AKBP Mathias Krey mengatakan, kecelakaan ini terjadi saat mobil pick up Daihatsu membawa troli pengangkut mesin terjatuh dan menimpa Septinus Manggaprouw.
Selain korban, ada beberapa saksi dalam peristiwa nahas ini, yakni Yordan Salalebit, Oktovianus Kadun (security Bank Papua,Waisai), dan Herman (supir rental pick up). “Korban (Septinus Manggaprouw tinggal di depan pantai WTC, Kelurahan Sapordance, Waisai. Korban adalah petugas cleaning service di Bank Papua Cabang Waisai,” kata Kabid Humas Polda Papua Barat dalam rilisnya kepada wartawan, Kamis (13/6/2019).
Kronologis kejadian, pada pukul 16.00 WIT, korban bersama saksi mengantar mesin ATM ke kantor Bupati. Kemudian korban bersama saksi menuju perumahan 100 dengan menggunakan mobil pick up Daihatsu No.Pol PB.8077 R, warna putih, yang dikemudikan Herman, dengan membawa muatan trend mini/ troli alat pengangkut mesin ATM.
Sesampainya di depan Gereja Khatolik Materdei, muatan mobil/ troli tersangkut dengan kabel yang melintang, sehingga troli terjatuh menenimpa korban, Seftinus Manggaprouw, sehingga mengakibatkan kepala korban mengalami pecah dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Editor : Bustam

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed